Musyawarah Kerja Daerah ISMKMI Jawa Tengah 2019

ISMKMI Jateng 2019

Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakt mengadakan kegiatan Muskerda (Musyawarah Kerja Daerah) dan ITOPH (Intermediate Training Of Public Health) ISMKMI Jawa Tengah 2019 dengan Tema ” Rekatkan Asa, Satukan Karya Wujudkan Optimalisasi Gelora ISMKMI Jawa Tengah” pada hari Minggu, 26 Mei 2019 diikuti oleh 8 institusi yang ada di Jawa Tengah (UNDIP, UMS, UNW, UDINUS, UNSOED, UNNES, UNIMUS, UNIKAL).

Acara dilaksanakan di ruang Auditorium Gedung C lantai 3 Unikal. Berlangsung pada pukul 7 pagi-selesai. Diawali dengan pembukaan acara yang dihadiri oleh Wakil dekan 1 FIK UNIKAL, Ka.prodi Kesmas UNIKAL, perwakilan BEM UNIKAL dilanjutkan dengan acara ITOPH oleh 3 pemateri dari pengurus ISMKMI. Menjelaskan mengenai AD/ART, Dinamika ISMKMI, dan brain storming terkait permasalahan kesehatan di setiap daerah dilanjutkan dengan OPREC pengurus ISMKMI periode 2020 dan kegiatan pengabdian masyarakat.

Harapannya kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahun dapat menjadi perekat silaturahmi antaranggota Kesmas di seluruh wilayah Jawa Tengah dan menyelaraskan kegiatan ISMKMI semakin optimal.