wisuda univeritas pekalongan ke 49

Selamat Untuk Wisudawan dan Wisudawati Universitas Pekalongan Periode September 2018

Selamat atas terselenggaranya acara Wisuda Ke-49 Universitas Pekalongan pada hari Sabtu 08 September 2018 di Sahid International Convention Center Pekalongan. Semoga para wisudawan dan wisudawati bisa memanfaatkan ilmu yg diperoleh di bangku kuliah dan bisa mendharmabaktikan ilmu yg dimilikinya buat kesejahteraan masyarakat.

Wisudawan terdiri atas S-1 (591 orang), D- 3 (75 orang), dan pendidikan profesi (30 orang). Dengan wisuda hari ini, total jumlah wisudawan Unikal sejak pertama kali meluluskan sebanyak 10.855 orang. Rektor Universitas Pekalongan Suryani mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas intitusi dan kualitas kampus.

Pada tahun 2018 ini, Universitas Pekalongan ditetapkan sebagai salah satu perguruan tinggi penerima Hibah Program Transfer Kredit Luar Negeri dari Dirijen Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa). Dari total 47 proposal perguruan tinggi, terpilih 24 perguruan tinggi termasuk Universitas Pekalongan. Kegiatan pertukaran mahasiswa Agustus 2018 telah dilakukan dengan mengirim tiga mahasiswa ke Brunei Darussalam selama satu semester.

Univeritas Pekalongan juga telah menjalin pertukaran mahasiswa dengan Universiti Malaysia Sabah. Ada lima mahasiswa mereka yang sedang belajar di Univeritas Pekalongan. Suryani menjelaskan, dalam pemenuhan prasarana, tahun ini kampusnya memperoleh bantuan CSR dari PT Adaro untuk menyelesaikan pembangunan Gedung F lantai ke-7 dan ke-8 dan telah selesai dikerjakan sehingga segera diresmikan penggunaannya.

wisuda unikal wisuda unikal september wisuda unikal september 2018 wisuda unikal 2018 wisuda ke 49 wisuda 49 walikota pekalongan