Sarasehan Unikal bersama guru bk

Sarasehan Unikal Bersama Guru Bimbingan Konseling

Universitas Pekalongan – Bertempat di Studio 8 Universitas Pekalongan pada Rabu (27/1) telah dilaksanakan sarasehan antara Universitas Pekalongan dengan Guru Bimbingan Konseling secara virtual. Acara ini diikuti oleh sejumlah Guru BK yang berasal dari beberapa sekolah di eks-Karesidenan Pekalongan. 

Acara dihadiri oleh Hj. Lies Trianti, S.H., S.Pd, M.Si Kepala SMK Muhammadiyah kota Pekalongan, dan Dr. Fahrudin Eko Hardiyanto, M.Pd. Dekan FKIP Unikal. Pembukaan acara sarasehan dibuka oleh Rektor Universitas Pekalongan H. Suryani., S.H., M.Hum.

Acara dimoderatori oleh Dr. Pradnya Permanasari, S.Pd., M.Pd. Materi pertama disampaikan oleh Dekan FKIP Unikal, Fahrudin  menjelaskan mengenai pendidikan profetik kepada guru BK yang hadir dalam acara virtual tersebut. Selanjutnya Kepala SMK Muhammadiyah Pekalongan, Lies menyampaikan konseling singkat berfokus solusi. 

Acara sarasehan Unikal bersama guru BK sebagai salah satu bentuk silahturahmi Unikal dengan guru BK yang sudah banyak membantu Unikal dalam menginformasikan mengenai Unikal kepada siswa di sekolah.