Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Goes To Campus

Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Goes To Campus

Kementrian Pariwisata Republik Indonesia bekerja sama dengan Universitas pekalongan mengadakan pelatihan dasar SDM Kepariwisataan Goes To Campus yang diadakan di Auditorium Gedung C  lantai 3 Universitas Pekalongan pada 9 Mei 2019.
Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Goes To Campus
Pada kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 256 mahasiswa ini, Asisten Deputi Pengembangan SDM Pariwisata dan Hubungan Antar Lembaga ibu S.N. Megawati Panjaitan,S.Pd, M.Pd menyampaikan laporan panitia pelaksana kegiatan Goes to Campus. Selanjutnya sambutan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah bapak Trenggono S.IP., M.Par yang menyampaikan kepada mahasiswa agar memiliki peran sebagai marketer untuk memperkenalkan pariwisata.
 
Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan Goes To Campus
 
Rektor Universitas Pekalongan Bapak Suryani, S,H., M.Hum membuka acara pada kegiatan pelatihan ini, sekaligus memaparkan mengenai fungsi dan peran perguruan tinggi dalam pengembangan sdm kepariwisataan.
 
Sebagai narasumber dalam kegiatan pelatihan ini, yaitu bapak Trenggono S.IP., M.Par, Denny Farabi dari Widyaiswara Kementrian Pariwisata, M. Husen Hutagalung, S.Pd., M.Si Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan arah kebijakan kepariwisataan, sekaligus peran perguruan tinggi dalam kepariwisataan
agar terwujud proses perubahan pariwisata di Indonesia.