Wisuda Fakultas Ilmu Kesehatan Maret 2020

Fakultas Ilmu Kesehatan Unikal Mewisuda 67 Wisudawan

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pekalongan pada hari Selasa (10/3) melaksanakan wisuda fakultas di hotel dafam pekalongan. Sejumlah 67 wisudawan yang terdiri dari 18 wisudawan dari  Profesi Ners, 16 wisudawan dari prodi S1 Kesehatan Masyarakat, dan 33 Wisudawan dari prodi S1 Keperawatan.

Dalam acara yang berbahagia ini turut hadir Kepala Dinas Kota Pekalongan, Direktur RSUD Kalisari Batang, Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Pekalongan, Dekan di lingkungan Universitas Pekalongan, Ketua Program Studi di lingkungan FIK Unikal, dan seluruh calon wisudawan Fakultas Ilmu Kesehatan. 

Adapun wisudawan dengan IPK tertinggi diperoleh Yeni Fatimah program studi S1 Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3.85, Feri Andilala program studi S1 Keperawatan dengan IPK 3.76, dan Yuswantoro dari program studi Profesi Ners dengan IPK 3,76. 

Semoga para wisudawan sukses atas kelulusannya dan semoga ilmu yang diperoleh menjadikan keberkahan dan bermanfaat bagi agama, pribadi, keluarga, masyarkat, nusa dan bangsa.