Angkat Sumpah Profesi ners dan Ahli madya Kesehatan

Angkat Sumpah Profesi Ners dan Ahli Madya Kesehatan

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pekalongan melaksanakan angkat sumpah profesi ners dan ahli madya kesehatan pada Selasa (26/11). Prosesi Angkat sumpah berlangsung di Hotel Dafam Pekalongan. Jumlah peserta yang melakukan angkat sumpah berjumlah 24 orang Profesi Ners , dan 20 orang Ahli Madya Fisioterapi.

Prosesi angkat sumpah dilakukan oleh perwakilan DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah dan perwakilan IFI Jawa Tengah. Dalam prosesi Angkat Sumpah ini, Rektor Universitas Pekalongan Suryani, S.H., M.Hum. bangga kepada para peserta dan menghimbau agar bersungguh sungguh mematuhi kode etik profesi dimanapun berada. Rektor Universitas Pekalongan juga menghimbau agar selalu menjaga nama baik orang tua, guru, dan menjaga diri dari perbuatan yang mengingkari profesi yang telah di janjikan dalam sumpah.

Para peserta juga dituntut untuk dapat mengasah diri dalam mengenali teknologi kesehatan dan menggunakan secara cermat dan baik. Dalam kesempatan ini juga mengumumkan lulusan terbaik dari profesi ners unikal yaitu Dewi Novitasari yang mendapatkan IPK 4,0 dan Dwi Lia Octaviani yang mendapatkan IPK 3,84 dari program studi D3 Fisioterapi.