Program Pendanaan Riset Pendidikan Tinggi Usaid Shera Read

Friday, August 19 th, 2016

ristekdikti-default-imageThe Sustainable Higher Education Research Alliances (USAID SHERA) merupakan program lima tahun yang didanai oleh U.S. Agency for International Development (USAID) berkolaborasi dengan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti). Program SHERA ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas riset di sektor pendidikan tinggi Indonesia dan juga meningkatkan lingkungan yang kondusif untuk riset yang berkualitas. Dengan mendirikan Centers for Collaborative Research (CCRs) dalam universitas-universitas terkemuka di Indonesia, SHERA akan mempertemukan para sarjana dari Indonesia dan Amerika Serikat untuk melakukan riset bertaraf dunia dalam bidang-bidang fokus yang penting bagi pembangunan negara, juga lebih meningkatkan kapasitas sarjana-sarjana terkemuka Indonesia serta mendorong berbagi ilmu pengetahuan dengan universitas-universitas dan institusi-institusi anggota di seluruh negeri.

USAID SHERA akan mendanai sekitar 5 (lima) CCRs pada institusi-institusi papan atas Indonesia dalam topik tertentu dengan kemitraan dengan setidaknya 1 (satu) mitra institusi pendidikan tinggi Amerika Serikat dan sekurang-kurangnya 3 (tiga) mitra institusi pendidikan tinggi Indonesia.

Formulir Expressions of Interest (EOIs) dapat diunduh pada link terlampir. Salinan formulir EOI yang telah dilengkapi dan ditandatangani dapat dikirimkan ke USAID SHERA melalui alamat email berikut: shera@iie.org paling lambat tanggal 15 September 2016 pukul 17.00 WIB.

Informasi lebih lanjut tentang program tersebut dapat dilihat pada link berikut:

http://www.iie.org/Programs/SHERA#.V7V9nvl96M-
Read more at http://www.dikti.go.id/program-pendanaan-riset-pendidikan-tinggi-usaid-shera/#LCZpz18zPVOyO6Cj.99

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty