Apresiasi Positif Terhadap Karya Keilmuan Dosen Universitas Pekalongan

Friday, April 01 st, 2016

12891679_1082650645176224_2487081138282739325_o

Sebagai bagian dari keluarga besar UNIKAL, sepatutnya kita perlu bersyukur dan tidak boleh berkecil hati. Alhamdulillah, keilmuan dosen UNIKAL sudah semakin diakui khalayak. Tidak hanya di lingkungan Pekalongan, Batang, Pemalang atau Pantura tetapi juga menjangkau luar provinsi bahkan nasional.

Selain melalui penelitian dan pengabdian, dosen-dosen “Kampus Sriwijaya” juga memiliki karya lain yang membanggakan. Jika boleh berguru dan diizinkan menyebut, maka ada Ibu Benny Diah Madusari yang sudah malang melintang memenagkan hibah penelitian. Bahkan dosen energik tersebut juga pernah mengisi materi hingga luar negeri. Ada juga dosen rendah hati berhati lembut Ibu Roro Vita dengan tulisn-tulisannya dan buku ajarnya yang luar biasa. Ada juga dosen dan aktivis dakwah pendidikan profetik, yakni Bapak Fahrudin Eko Hadiyanto. Ada juga dosen nyentrik dengan buku-buku cerpennya yakni Bapak Ribut Achwandi. Ada juga Bapak M. Haryanto (Emha Jayabrata) yang buku dan tenaganya di bidang Baca Puisi semakin diburu hingga luar provinsi.

Tentunya, masih banyak dosen-dosen lain di UNIKAL yang tidak bisa disebut satu persatu, dengan karyanya semakin hari “Kampus Sriwijaya” makin diapresiasi khalayak.

Saya bangga menjadi bagian dari keluarga Universitas

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty